Jumat, November 30, 2007

jolie に何があったのか?

dear la vie,


ada apa denganku ini..? tiba2 aku teringat sepenggal demi sepenggal cerita lalu......
pun tiba2 terasa sesak nan perih!!!
satu kisah seribu cerita..dan semua berarti......!!!

satu malam..kubercerita padanya tentang masa depan..
hal yang sangat ingin kuraih!! kuraih untuk satu tujuan..

heheheee..saking seringnya ketemu, cerita, curhat..jadilah kita deket...
wekekekekekkk...
banyak cerita tak sekedar cerita...

tapi dasar akunya aja yang kurang ajar..
payah ah..
menyia-nyiakan orang yang baek banget..hampir sempurna..tapi tetap tak bisa sempurna..!!!

entah kenapa aku ga bisa..padahal semua cerita tentang aku, tentang cinta, tentang masa depan, tentang harap dan impian... semua aku percayakan padanya.............................
kecewa..benci..muak..mungkin itu kata yang pantas diucapkan buat aku ya.....

tak bisa aku terlalu lama menutupi hal yang membuat aku...jatuh cinta lagi...
aku jatuh cinta lagiiiiii...entah untuk kesekian kalinya aku mencinta....
huhuhuhuhu...

berpegang pernah merasakan disakiti..akupun harus bisa menyakiti!!!!
tapi kenapa aku menyakiti orang yang baek..orang yang sayang aku apa adanya..orang yang mau berbagi cerita..orang yang memberikan hampir seluruh waktunya hanya untukku...???

aku tak tau..yang ada dipikiranku waktu itu hanyalah aku ingin bersama dengan orang yang aku cintai..sekarang ini...kutak peduli dengan segala cerita, segala harap, segala pendapat, segalanya..

yang aku ingin..yang aku ingin..yang aku inginkan hanyalah dekat dengannya..
orang lain yang mampu menikam hatiku tanpa aku sadar..
orang lain yang bisa menjatuhkan ketegaranku selama ini dengan senyumnya..
orang lain yang tak tau menahu tentang aku..tentang siapa aku..tentang segalanya ..

maafkan aku....maafkan aku untuk segalanya..untuk selama bersama yang indah pun kadang tergores amarah..untuk harap dan cita yang pernah singgah dan menjadi amanat diri..

bahagiaku kini tak lepas dari doa dan harapmu..
bahagiaku kini...sangat bahagiaku kini...
semoga dan semoga..ceritamu sekarang dan nanti sebahagia dan sebahagia pun lebih bahagia dariku kini...

ayah...幸せになってね~

Tidak ada komentar: